Saturday 20 July 2013

Ini game baru yang baru saya baca di kaskus, jadi langsung saya post aja untuk teman-teman. Mungkin sebagian ada yang udah tau. Game baru ini yang hampir mirip seperti anno1777 cuma ada sedikit tambahan perbedaan yaitu slave dan hunt alien untuk mengumpulkan point/uang dalam game dan akhirnya bisa diconvert ke Euro.

Kalau anda berminat, silahkan Daftar dulu disini, kalau daftar dari referal saya, nanti saya bantu cara mainnya.

bisa di inbox ke fb saya disini, atau ke nomor handphone yang ada di fb.
Nah kalau sudah daftar bagaimana cara mainnya. Saya sendiri baru maen ga lama tapi uda coba sana sini buat id baru dan laen2, jadi uda tau beberapa hal untuk yg newbie mencoba. Jadi untuk permainan awalnya, bisa di baca di bawah ini gan.

1. Pas pertama masuk game, langsung hunt aliens
Klik tab "Fight & Wars" >> klik "Desert Hunters" >> klik "Fight with him" >> klik "Physical Attack"
Ulangi trus sampai stamina tinggal 1. Stamina akan bertambah +1 setiap 20 menit jadi tunggu sekitar 80 menit trus kembali lagi hunt aliens dan diulangi terus sampai naik level

2. Pas malam sebeum tidur agan buka sini
Klik tab "Economy" >> klik "Jobs" >> klik "Work Here" 
tinggalin aja 8 jam. agan tidur, pas besok bangun ulangi lagi hunt aliens di step 1.

Dan ada beberapa lagi seperti buat perusahan(company), jual beli lelang Soldier dan slave.


Tips :
Banyak sekali yang baru main berhenti karna pas hunt alien hp/cp jadi 0 dan tidak bisa berbuat apa2 lagi selain kerja Jobs. Sebelum ada kejadian begitu perlu ada perhitungan damage untuk hunt aliens
DOWNLOAD dlu ini (buka dengan open office)
Calculator untuk menghitung damage kita ke aliens jadi kita bisa memilih aliens lvl berapa yg harus kita hunt.

Kalo ada tips terbaru, atau cara main yang saya pelajari lagi, nanti saya tambah di blog ini..
Silahkan rajin-rajin berkunjung.
hehe

5 comments:

  1. Lumayan juga ya gan uangnya :D

    http://sidetek.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. thx infonya sangat bermanfaat Commant Back ia and jangan lupa Follow back jga untuk mempererat pertemanan di dunia maya
    http://cr-04.blogspot.com/,
    http://rizkyadipranata04.blogspot.com
    di tunggu kunjungan baliknya dan comant + follow backnya sesuai dengan janjinya...

    ReplyDelete
  3. gan cara ngambil uang nya gimana ni, pemain baru

    ReplyDelete